Wednesday, January 15, 2020

Memilih Model Kamera Sony A7 yang Tepat

Memilih Model Kamera Sony A7 yang Tepat - Pada hari-hari awal seri Sony Alpha A7 ada A7, A7R dan A7S. Semuanya cukup sederhana. A7S adalah satu untuk video, A7R adalah model resolusi tinggi dan A7 adalah pilihan yang lebih terjangkau. Cukup mudah untuk memilih kamera yang tepat.

Situasi menjadi sedikit lebih rumit sejak itu. Kami telah memperkenalkan versi Mark II dari setiap kamera dan versi Mark III dari A7 dan A7R. Sony belum secara resmi menghentikan seri A7 dan mereka semua masih dapat membeli yang baru. Jadi, bagaimana Anda tahu kamera Sony A7 mana yang harus dipilih? Nah, dalam beberapa hal fitur pembeda asli masih membantu : 

Memilih Model Kamera Sony A7 yang Tepat

Sony A7R series = Resolusi Tinggi
Dengan 42,4 juta piksel efektif pada sensor full-frame-nya, A7R III memiliki jumlah piksel yang sama dengan A7R II. Bahkan, ia memiliki sensor yang sama, dan dapat menyelesaikan tingkat detail yang sama. Keduanya melengkapi detail lebih dari A7R asli yang memiliki sensor 36,4MP.

Di mana skor A7R III melebihi A7R II untuk kualitas gambar adalah dengan rentang dinamis yang ditingkatkan pada pengaturan sensitivitas yang lebih rendah. Namun, kami hanya berbicara tentang 0.5EV. Dan sementara itu bisa penting untuk fotografi lanskap, jika Anda menggunakan lulusan ND atau gambar komposit, maka itu bukan masalah besar.

A7R III juga terasa lebih bulat dari model sebelumnya. Sistem fokus otomatis sangat mengesankan sehingga bahkan cocok untuk memotret olahraga. Sony telah meningkatkan penanganan setiap model secara berurutan. Akibatnya, penanganan A7R III secara signifikan lebih baik daripada penanganan A7R III. Kamera terbaru bahkan memiliki fitur layar sentuh, tetapi Sony belum melakukannya. Sayangnya, ini hanya sangat berguna untuk memperbesar dan memperkecil gambar AF atau mengatur titik.

Bagaimana Memilih Model Kamera Sony A7 yang tepat ?

Ada juga joystick yang menyederhanakan pengaturan titik AF pada A7R III, (dan A7 III). Tentu saja jika Anda memotret foto mati, fotografi makro atau lanskap yang mungkin bukan masalah besar bagi Anda.

Sony A7S series = Video
Sementara A7S dan A7S II dimaksudkan sebagai kamera video, Sony belum menjalankan fitur video dari A7R II, A7R III dan A7 III. Namun, di mana model A7S menang adalah dengan kemampuan cahaya rendah mereka. Mereka memiliki sensitivitas asli yang unggul di ISO 102, 400.

Hitungan piksel rendah (12,2 MP) berarti mereka menangani kebisingan dengan sangat baik. Namun, apa yang tidak mereka lakukan dengan baik dalam cahaya rendah adalah fokus. Itu bukan masalah bagi banyak videografer yang secara teratur fokus secara manual, tetapi patut disebutkan.

Sony A7 series = Opsi Terjangkau
Sementara A7 II cukup bagus, A7 III jauh lebih baik. Terlebih lagi, Sony telah memberikan harga yang cukup agresif untuk kamera full-frame seharga £ 2000 / Rp 1.998 (hanya bodi) atau £ 2.500 / Rp 2.198 dengan lensa 28-70mm. Itu bukan angka untuk dihirup, tetapi uang memberi Anda sistem
Sensor full-frame A7 III juga memiliki jumlah 24,2 juta piksel, yang juga merupakan figur populer, memungkinkan keseimbangan yang baik antara resolusi detail, ukuran file, dan kontrol noise. 

Menambahkan rekaman video 4K (3840 x 2160) dengan S-Log plus baterai yang memiliki masa pakai lebih lama daripada Kamera Snoy A7 II dan Mark III terlihat seperti keputusan yang mudah.

appletuga.com © 2014. All Rights Reserved | Powered By Blogger

Published By Pro Templates Lab | Designed by- Dapinder